Pages

Wednesday, December 16, 2009

Jakarta Trip (hari 1)

Hari pertama aku nyampe di ibi Kota bangsa ini, tepat jam 15:00 aku berangkat dari stasiun Kota Malang, kota indah nan sejuk yang sebenarnya agak berat hati juga ninggalin kota ini, tapi karena kecintaanku sama Negeri ini akhirnya dengan senang hati aku berangkat ke Jakarte, kota mitripolitan, kota yang kata kebanyakan orang orang adalah kota yang kejam.

Saat ini adalah hari pertamaku dijakarta, di Stasiun Senen aku udah ditunggu adek tercinta “Alif”,, dan tujuan ku pertama kali langsung ke Kontrakan adekku itu, dari senen kita naik nimi bis, sebenernya maunya naik taxi sih, tapi aku pikir2 “masak Backpacker naik taxi, gk asyik ah..”(ngeles padahal emang cm bawa duit pas2san he..).

Dihari pertama gk banyak yang aku lakuin, dan gk kemana2 pula, ku Cuma istirahat aja di rumah, nyimpen tenaga buat jalan2 bosoknya. Karna rencana ku besok mau muter2 kliling jakarte. Taman Mini, Monas, Ancol, Istiqlal, dan tempat2 keren dijakarta.

Pas istirahat malemnya aku di Kosan temennya adekku, kosannya sederhana Cuma ada dua kamar, yang satu besar n’ satunya lagi lebih kecil dan terletak di lantai dua. Ternyata Jakarta emang bener2 panas, beda ama Kota sejuk Malang, kalo dijakarta aku diem dikit aja udah keringatan, rasanya pengen mandi mulu, tapi kalo dimalang seharian gk mandipun sama aja, gk ada keringat dan badanpun tetep harum (tapi kalo pake diodoran Lo,..).

Akhirnya male mini aku terlelap dengan tubuh hanya memakai kaos Blong wrna pitih berharap besok pagi bangun subuh, truz nyiapin segala sesuatunya buat ke taman mini acara wisuda kakakku.
Foto2 dihari pertama gk ada, tunggu aja di postingan berikutnya..

2 comments:

Bambang Trismawan said...

yang baru pertama kali ke jakarta rek..!!
hebat lah.
hahhahhaha

SOFIK said...

wah lumayan seru ceritanyaa...
tapi kok yang berkunjung ke warnet jakarte ndak di sebut...hayo...ngalami kejadian apa di warnet jakarta...