Pages

Saturday, September 28, 2013

Opening New Class With OPS


Suasana Kelas
Alhamdulillah, hari ini bertepatan dengan tanggal 16 September 2013, hari yang sudah saya tetapkan untuk pembukaan kelas baru,  berkat keyakinan, konsisten,kerja dan harmoni kelas dengan tepat waktu di mulai, hari ini Openning Public Seminar (OPS), pembukaan kelas 6 Minggu Bisa! Angkatan ke 16 Malang, angkatan terakhir yang menempati kantor di Jl. SUnan Kalijaga Belakang UIN Malang.
Hari ini Malang sangat cerah, walaupun memang beberapa hari ini agak berdebu mungkin terkena hembusan letusan dari gunung Sinabung Sumatra J. Sesuai jadwal yang sudah di berikan ke Siswa OPS akan di mulai tepat pukul 18.30 WIB, OPS kali ini akan di isi langsung oleh Bang Yunsirno sang penemu metode Kampoenk Jenius, jarang-jarang di Malang langsung di isi oleh bang Yun, terakhir kali Bang Yun mengisi di angkatan IHT dosen-dosen fak. Teknik UM 2 tahun lalu, mudah-mudahan ini merupakan angin segar bagi cabang Malang J.                
Rencananya OPS kali ini akan dihadiri oleh tamu undangan selain siswa, beberapa dari perwakilan bem UMM dan perwakilan dari kelas inspirasi Indonesia Mengajar Malang, namun sampai OPS di mulai tidak ada satu pun perwakilan yang hadir, harapan saya sebenarnya agar mereka lebih mengenal SBS dan syukur-syukur nanti merekomendasikan SBS kepada anggotanya dan juga teman-temannya. Untuk kelas inspirasi Indonesia Mengajar harapannya mereka juga bisa terinspirasi oleh visi besar SBS yaitu Indonesia Jenius dan metode belajar SBS.
OPS mulai sesuai jadwal, sumua peserta berdatangan ada sekitar 15 orang itu sudah termasuk peserta, AJ dan juga peserta yang mengulang. Sebelum materi bang Yun dimulai pertama kali di isi test genius yang di sampaikan oleh Guntur, setelah itu langsung di isi oleh Bang Yun materi Secret of Kampoenk Jenius Metode. Materi selesai jam 21.30 WIB.

Itulah OPS kali ini, semoga siswa semua sukses selama 6 Minggu. Amin.

No comments: