Pages

Tuesday, February 10, 2009

LAKI-LAKI BERKALUNG SORBAN




Mungkin yang terlintas dalam pikiran pembaca ketika pertama kali membaca judul tulisan ini adalah film Perrempuan Berkalung Sorban, film anyar yang masih di puter di bioskop-bioskop kesayangan di kota malang (karna aku di malang)..yang belum nonton dianjurkan nonton, Cuma 10 ribu kok. Dan yang jelas aku nggak mau cerita tentang film perempuan berkalung sorban disini, nonton ja sendiri dijamin puas..
Tapi ini beda, aneh tapi ini bener terjadi, ketika kemaren aku bertemu dengan seorang laki-laki yang memakai sorban, sorbannya berwarna putih bermotif merah sama kayak punya Bapak ku dan ini nggak mirip sama sekali dengan sorban yang di pake Annisa utama dalam film Perempuan berkalung sorban, waktu itu aku bertemu dia di sebuah tempat yang aku nggak kenal tempat itu, seingan aku tempatnya kayak hotel. Anehnya laki-laki itu nggak ngomong apa-apa, dia Cuma bilang “Assalamualaikum”. Tak lama setelah itu laki-laki itu pergi dan nggak sempat aku kejar, setelah laki-laki itu menghilang aku naik ke laintai 2 eh ternyata aku nyampe diwarnet Merah Putih Net tempat aku bekerja dan pas di tempat aku tidur waktu itu. Aneh nggak sih…aneh kan?
Dan sampe sekarang aku masih bertanya-tanya siapa laki-laki berkalung sorban yang hadir dalam mimpiku?apakah dia jin penghuni tempat itu yang pengen nyapa aku ato mungkin karena sudah nonton film Perempuan Berkalung Sorban hingga yang keluar dlm mimpi laki-laki Perkalung sorban ato juga itu hanya mimpi biasa, bunganya tidur ato yang lainnya….ato…. Nggak tau lah…yang jelas Allahu a’lam..
Yang bisa jawab silahkan Komentar……

5 comments:

alfan said...

Ah.... mending juga Akhwat Berkalug Sorban di iklan salah satu Parpol yang bilang :

"Palestina Kita Sayangi"

Myus said...

hyaaah cm mimpi to?
akhirnya ketemu ma bang iqbal...

elbanjary said...

yg sering terlihat tu...laki-laki berkalung sarung! (hbs ronda kali^^)

khansa said...

yg sering tu lelaki berkalung sarung! !

tqa said...

ahha.
aku mau nonton filem ini..
tp di malaysia enggak ada..
T_T