Pages

Tuesday, March 9, 2010

Ngeblog Lagi...Ngeblog Lagi

Pagi yang cerah, akhirnya membawaku ingat akan tempat yang sudah lama aku lupakan. setalah libur panjang dari absen update Blog. kini saatnya mulai Ngeblog lagi.
Banyak hal yg telah aku lewati selama absen panjang, mulai dari Pulang Kampung sampai yg terakhir kemaren "aku sudah Yudisium Lo". antara seneng dan gk.
Ini akhibat di Kompori terus ama Mbah Jiwo. akhirnya aku jadi bergairah lagi ngeblog.
Baik kawan Blogger mania, Tulisan Berikutnya akan sgera terbit besok. sekarang cuma intermezo aja sebagai tanta kalo aku masih eksis di Blog..

8 comments:

Unknown said...

wah selamat aktif ngeblog lagi. masa2 kayak jenuh atau malas ngeblog itu biasa dateng bagi para blogger. aku jg sempet ngalamin satu semester hehehhe.
keep blogging! :D

-- Dew -- said...

aku malah gak ngeblog hampir setahun.. masa jenuh yang parah, kan?

welcome back, Bel..

ribka said...

welcum beck, bel! hehe... n congrats dah yudisium.. best luck! :D

PakWow_Keren said...

pemanasan nih....

Lisha Boneth said...

yakk... mari semangaaatttt....

enw, klo dah wisudaan, mbikin selametan dongggg di blog?? bikin kuis kek gituh...hahahahaha
*dasar penggila kuis :P

Bambang Trismawan said...

gaya thok... wes

Mbah Jiwo said...

ini masih untung ada 6 komen, tuh blognya BAMBANG mati kutu!!

jarang update, ga ada komen...eh eh eh

*lari kaburr*

Unknown said...

@ Tifari: wah bener emang...ternyata km jg prnah ya....Thanks...

@ Dewi : kalo setahun tu Bukan jenuh Bok..Sutresss....!! hahaha

@ Stefani : Thanks Stef....welcome too....

@ Pak wow: wes panas pak Wow...

@ Lisha Boneth: wah...ide bangus Tu...di tunggu aje..

@ Bang: nape Beng....? kpn kMlg?

@ Mbah: heheh...untung mbah....