Pages

Thursday, March 18, 2010

Sebuah Maha Karya

setiap orang pasti pnya keahlian masing2 dalam menorehkan karyanya, yang jago gambar menuangkan keahliannya dalam menggambar dan diwujudkan dalam bentuk karya lukisan, yg jago masak mengekspresikannya dg memasak yg paling enak, yg jago akting menunjukkan karyanya dg akting terbaiknya dalam sebuah film, yg jago nulis buat buku, jago makan buka restoran, dan segudang karya yg laen....

nah, kali ini aku mau nunjukin karya yg udah aku lakuin kemaren, sebenernya keahlian ini emang udah lama aku miliki, dimualai dari coba2 sampe beneran bisa, awalnya sih aku seneng aja meliat orang motong rambut, biasanya kalo dulu aku sering liatin paman ku motong rambut tetangga dan sering juga motong rambutku, nah berawal diri situlah aku mulai suka motong, yg korban awalnya adalah temen ku waktu SMP, dia aku jadiin eksprimen, jadilah rambutnya kotak2 gk jelas kayak undak2 rumah.

sejak itu aku mulai coba2 sok mahir motong rambut Bapak-ku yg jadinya lumayan bagus, trus temenku, trus tetangga, trus banyak deh yg minta aku yg motong sampe aku SMA malah tambah banyak temen2ku minta dipotong, tapi kali ini aku udah gk mau dong gratisan, udah ahli gitu....akhirnya setiap aku motong rambut temen, aku minta dibeliiin coklat, ada yg naktir aku ke kantin, ada juga yg bantuin aku tuk dapetin cewek.

Lulus SMA aku masih lanjutin keahlian ku itu, tapi kali ini hanya sebatas temen deket aja, biasalah mahasiswa gitu, dan udah mulai mengurangi pesenan mootng rambut, gila aja gak ada yg bayar kawan, udah gk bayar minta bagus lagi. makanya sejak kuliah aku hanya melayani kalo pas lagi mood ku bagus aja.

Nah kawan, kamaren ni, aku mencoba menorehkan karyaku, ini dia de gambarnya:


Shut dari samping kanan
Shut dari Samping Kiri
Shut dari Belakang
Nah ini Shut dari Depan

Setelah dua hari dipotong dengan model trend terbaru, kalo ibu kos bilang sih "mirip Ahmad Dhani". mirip dari hongkong kali ya....kini temen ku ini minta di ganti model rambutnya, jadinya kayak ini nih...:
ini dia jadinya, bener2 mirip Ahmad Dhani, ngikuti Trend bener ni temenku. tau kan kalo Ahmad Dhani sekarang modelnya kayak ini?.


Itulah maha karya yg telah aku toreh....tapi masih ada lago keahlian ku yg lain, tadi aku servis TV gede 29 in milik ibu kos-ku. tunggu pos brikutnya.

19 comments:

PakWow_Keren said...

maha karyanya sih oke...
boleh tuh!

tp,,

sayang modelnya kurang sip...
kwakakaka....

cerita Zu said...

capa tu??
zu gak mau liat ah.....
*tutup mata pake tangan*

GADO GADO said...

sepertinya bakat anda di dunia potong memotong (rambut) sudah mulai terlihat.. Jadilah suatu obsesi untuk masa depan nanti..

Unknown said...

@ Pak Wow : heheh...mantap, Modelx papan atas tu.....hehe

@ Zu : itu kan ka2kku.....tu2p sambil buka dikit...hehehe

@ GADO-GADO: ya Thanks GADO....

mbah jiwo said...

dulu saya tidak percaya iqbal adalah anak madura, tapi setelah posting ini, saya yakin benar kalau dia MADURA...

selamat bung, anda layak dapat predikat MADURANESE.

Wuhay.

faiza said...

sungguh berbakat dikau kawan..hehe

untung pitak nya berseni..kalu tidak..

saya sudah follow ya..
makasih follownya..

Agung Aritanto said...

lumayan keren juga neh hasil potongan anda kenapa ga coba buka salon kecil-kecilan aja dulu ato minimal pangkas rambut laaah bisa jadi mata pencaharian tuh

oh ya salam kenal

Agung Aritanto said...

lumayan keren juga neh hasil potongan anda kenapa ga coba buka salon kecil-kecilan aja dulu ato minimal pangkas rambut laaah bisa jadi mata pencaharian tuh

oh ya salam kenal

Hendriawanz said...

ck.ck..ck...ternyata potensinya itu lho.
banyak menolong teman2 yang pengin potongan rambutnya nggak standar, yang itu kadang susah diperoleh di salon.

Hendriawanz said...

ohya kufollow ya. boleh kalau balek..hehe

secangkir teh dan sekerat roti said...

habis tuh rambut... :)

Audrey Allure said...

Thanks for visiting my blog :) Great hairstyles.

Unknown said...

Thanks to All.....

riri said...

hmm.. mgkn aq jg berbakat x ya tapi kalo model ahmad dhani wekekkekekkekeke

-- Dew -- said...

ya, cukup lihai.. uda pantes jadi bintang iklan...hehe..

well done, pal!!

Unknown said...

@Riri: Coba aja klo Ahmad Dani....heheheh

@Dewi: thanks Dew.....

thoettithoet said...

Gantian saya yg komen di sini....
Heheheh...
Soalnya komen di blog saya yang
http://blognyatithoet.blogspot.com lg ga bisa..
Hehehehehe....
Tar kl ada posting baru,bantuin share yaaa...
Maklum newbie..... ;)

thoettithoet said...

Ralat!!

http://www.blognyatithoet.blogspot.com

Hehe.. ;p

Unknown said...

@ thoettithoet : Ok Beress....sering2 aja main kesini yah....