Pages

Thursday, March 11, 2010

Ulang Tahun Blog-ku


Nggak terasa udah satu tahun lebih Blog-ku ini lahir di dunia maya, sebenarnya Ulang Tahun Blog-ku ini tepat pada tanggal 28 Januari, tapi karena berhubung aku baru inget kalo ternyata mengingat hari kelahiran itu penting. kucing tetanggaku aja tiap taun di inget kok hari Ultahnya, apalagi makhluk keren berupa Blog,pastinya harus di inget dong.

Blog ini udah menemani aku dalam setiap kondisi, Blog ini juga menjadi sahabat terbaikku yg menemaniku dalam menapaki perjalanan hidupku, nah..dari itu aku mau berterimakasih kepada semua pihak, terutama para Blogger mania di manapun berada yg telah mengikuti perjalanku, mulai dari sekedar nyolek, numpang di Link, numpang eksis, baca tulisanku ato apalah...yg jelas thanks banget....

kalo ada yg mau ngasi hadiah silahkan....aku terima dg senang hati.... 

8 comments:

Unknown said...

met ultah yaa*telat* wkwkkw

-- Dew -- said...

hehehehe.telat juga, nih.. MetUltah, ya...."Ibel_Abel& His Beautiful Life..."

moga tetap eksis di dunia maya... go blogging!!!!

*jadi teronspirasi buat nyelametin Today's Gift juga..hehe..^^*

Mbah Jiwo said...

sip2...udah setaun...total berapa posting setaon??

Ocky Fajzar said...

wah selamat HUT blog mu ya hehehe

Abdul Malik said...

salam kenal..
wah..met ultah buat blognya..

faiza said...

wah...ada selametan blog nih..selamat ulang tahun..
muga bisa tetap eksis

salam kenal kawan..

aku follow ya..

Unknown said...

@ To All: Thanks semua......
To Faiza: silahkan di Follow...ntar q Follow balik....lam knal..

Jangkrik dan Babi Terbang said...

Waahhh... ultah ya.. selamat ya.. aku kasih hadiah nih. ucapan "SELAMAT ULANG TAHUUUNNN..."

hehehe

salam kenal ya.. :D

Krikk!!