Pages

Wednesday, November 18, 2009

Enam Hari Lagi Ujian


Nggak terasa hari penantianku tinggal enam hari lagi, setelah kemaren aku menyelesaikan proyek skripsi dan pada tanggal 7 november kemaren mendaftarkan diri sebagai peserta ujian skripsi. Sebenarnya nggak ada yang istimewa dari enam hari lagi itu, Cuma ujian pertanggungjawaban saja dari tulisan yang telah aku buat sebagai prasyarat kelulusan. Tapi enam hari ini menjadi istimewa karena inilah babak penentuan apakah aku layak dan pantas menyandang gelar SSi setelah hampir Enam tahun kuliah.

Dalam enam hari ini aku harus menyiapkan diirku agar lebih tenang pada saat ujian berlangsung. Mempersiapkan mental, pikiran dan hati. Mungkin salah satunya ketemu teman kelas yang telah lulus duluan, oya..kemaren pas hari wisudanya temen2 ku, aku sempet dihubungi temen kelas ku yang udah lama lulus duluan, mereka nelpon aku pengin ketemu kangen katanya. Nggak nyangka ternyata temen2 masih inget n care sama aku, padahal dulu aku nggak begitu care sama mereka. Tapi kemaren aku nggak bisa ketemu karna ada acara diklat Teater Langit 2 dan kebetulan aku di minta ngisi jadi pemateri “Olah Vocal”. Trus siang sampe malem hujan deres plus Listrik mati, jadinya nggak bisa ketemu deh…teman2 maafkan aku ya…

Oya…kemaren aku belum sempat ngucapin selamat buat temen2 ku yang dinobatkan duluan menjadi sarjana S1. Sahabatku Bro Erik, sory bro..kemaren nggak bisa nemenin foto2 setelah wisuda, aku nggak enak aja ke kampus, jujur aku malu ketemu temen2 kelas. Burhan, selamat telah menjadi wisudawan, semoga lancar tanggal 5 desember acara pernikahannya. Tatak, selamat, cepetan menikah keburu di ambil orang. Titik, selamat menempuh perjalanan hidup baru sebagai sarjana. Buat saudaraku Anty dan Titik Mujirahayu, Sabar ya…semangat terus, pantang menyerah sampai titik darah penghabisan, tapi cepet dikerjakan skripsinya…

Akhirnya, buat sobat semua. Mohon doa dan dukungannya enam hari lagi tanggal 23 N0vember aku ujian skripsi, semoga diberi kemudahan, kelancaran, dan mendapatkan yang terbaik. Untuk menyuarakan dukungannya Ketik DUKUNG IBEL Ekspresi Suara Dukunganmu. kirim ke 085649755952, tariff SMS biasa.

4 comments:

Muchlisin said...

DUKUNG IBEL Selamat Ujian Skripsi, Semoga sukses!

sketsa rasa said...

slamat berjuang!!!
Ma'annajah

mbah jiwo said...

ikhlas...

yasuyassyash said...

selamat berjuaaang!!!!