Pages

Friday, November 20, 2009

Yang Bener Enam Hari Lagi


Pagi tadi gk seperti hari sebelumnya, setelah mandi, Sarapan dan minum secangkir kopi dan juga setelah sedikit baca Novel, aku baru ingat kalo aku belum tau secara jelas jadwal ujianku, jam berapa, tempat dimana, ruangan apa, dan dosen pengujinya siapa??. Tanpa pikir panjang langsung saja aku melaju ke kampus dengan menunggang Motor Karisma milik Sahabatku Bro Erik, walaupun motor sudah terasa gk enak, tetep menjadi andalan sehari2 bro Erik n kadang juga ku yg make, memang tu motor emang bener2 motor perjuangan, tak hanya aku saja yg biasa make tapi kayaknya orang seantero malang sudah pernah make motor buntut karisma punya Bro erik, inilah mungkin yg membuat ancur lebur kondisinya sekarang, sampe2 yg terakhir tadi pagi pas di pake Ridho knalpotnya lepas, copot (gile sampe segitunya….).

Sesampainya di kampus, langsung saja ku cari tempat parkir yg paling dekat dengan fakultas Saintek, akhirnya aku dapet tempat yg paling deket, agak panas sih, tepatnya disebelah Simfoni fm (Radio Kampus). Tapi dapet sial lagi sebelum sampe parkiran masin mati, dot…dot…dot….itu pertanda bensinnya habis, untung saja udah nyampe. Langsung aku masuk gedung fakultas lewat lobi depan, perlu diketahui gedung Fakultas Saintek terbilang gedung paling megah nan keren disbanding gedung fakultas yg lain, bangunannya saja empat lantai dan satu2nya gedung fakultas yg pake lift Eskalator setelah gedung Rektorat. Kantor jurusanku ada di lantai 3 “Jurusan Matematika”. Dengan gerakan cepat langsung ku menuju lift, ku pencet2 berapa kali kok gk jalan2 ya….ternyata lift-nya lagi macet, “emang bener2 dasar”, saat itu aku bener lagi males naik tangga..demi sebuah cita2 akhirnya tetap kulangkahkan kaki menuju lantai 3.

Nggak seperti biasanya, nggak seperti hari2 waktu dulu aku sering kesini yg biasanya selalu saja rame, kali ini lengah, sunyi, gk satupun aku liat mahasiswa berkeliaran di lorong depan KAJUR, kebetulan nih..aku bias lebih leluasa langsung menuju papan pengumuman Jurusan, sekilas aku menoleh ke ruangan administrasi jurusan, terlihat dua sosok wanita cantik yg sudah gk asing lagi di mataku, sedang sibuk ngotak-atik laptop, dialah Nilna dan vivi, Nilna dulu adik tingkatku, tapi karna keuletannya dan kerajinannya, akhirnya dia lebih dulu lulus dari pada aku, malu juga sih kalo ketemu dia, apalagi sekarang dia sudah menjadi staff administrasi di jurusan, jadi sering2 lah aku ketemu dia, mau gimana lagi tapi dia lumayan cantik sih (maksudnya loh….). sedangkan Vivi temen satu angkatanku, temen sekelas, dulu sering ngerjakan tugas bareng, tapi Vivi lebih beruntung daripada aku, sebelum lulus dia sudah nikah dan punya anak duluan dan baru kemudian lulus, kalah telak aku. Sekarang Vivi bekerja di Staff Administrasi Jurusan. Sekarang dia yg ngurus segala macam persiapan administrasi pendaftaran ujian skripsiku.

Tanpa menyapa mereka berdua langsung saja aku sambar papan pengumuman yg ada di depan ruang administrasi Jurusan, sok cuek, sok keburu, pura2 gk liat, padahal emang aku gk enak ketemu mereka, ada rasa malu dikit, hehehe...bukan apa2 sih, malu takut mereka muji2 aku “ibel, hari ini kamu kok keren, cakep pake hem rapih kayak gitu…” (hehehe…Ups, gk boleh ngiri Lo…). Di papan penguman tertera beberapa penguman dan salah satunya pengumuman jadwal ujian skripsi bulan November, dan ternyata jadwal ujianku bukan pada hari senin tanggal 23 seperti yg pertama aku tau waktu Tanya ke Mas Beni staff KAJUR yg biasanya infonya falid ditambah lagi pangumuman awal bulan lalu, tapi aku dapet bagian jadwal ujian pada hari rabu tanggal 25 jam 08:00-09:00 dimeeting room Jurusan dengan dosen penguji Bu Sri Harini, Bapak Hengki Kurniawan, dan Bapak Turmudi, Beliau (Pak Turmudi) juga dosen pembimbingku, tapi kayaknya Beliau gk bias hadir pas waktu ujian nanti karna masih berada di tanah suci menjalankan ibadah haji. Semoga menjadi haji yang MABRUR Pak…..amin….

Jadi buat sobat sekalian, di tulisan sebelumnya aku ralat, ternyata Ujianku Yang Bener Enam Hari Lagi adalah tanggal 25 November 2009. Berarti juga dukungannya aku perpanjang. Jangan lupa untuk dukung ketik DUKUNG IBEL EKSPRESI DUKUNGANMU kerim ke 085649755952.

2 comments:

Eko Ariwibowo said...

wah selamet ya bro, semoga sukses sidangnya!

*sambil meratapi nasib skripsi yang blm ada apa-apanya T_T*

PakWow_Keren said...

sori baru simak gan...

sing penting sukses kan td ujiannya!?!?!?

SIP...!!