Pages

Monday, August 10, 2009

Akhirnya I'm Coming..........

Setelah sekian lama aku nggak gotak-atik isi blogku ini, akhirnya baru sekarang bisa nulis walaupun cuma tulisan iseng; paling nggak ini sebagai tanda kalau aku masih aksis di dunia per-Blog-kan,hehahahaha.....
Sebagai ganti karna telah lama nggak nulis, aku cerita aja deh... cerita apa aja yang penting cerita..
oh iya..aku belum cerita kenapa aku lama nggak ngotak-atik blog-ku ini, begini nih ceritanya; kalau di itung-itung hampir sebulan setengah nggak bgotak atik Blog, liat aja halaman utamanya tetep aja postingan "Jeson Mraz" yang masih di urutan teratas, tapi yang udah ngasi coment udah lumayan banyak..
Ada banyak hal yang terjadi sebulan ini, yang menimpaku maksudnya..mulai dari seringnya jalan-jalan dengan temen-temen "Teater Langit" sampe seringnya bolak-balik kampus untuk nyari dosen pembimbing skripsiku. nah..mungkin ini juga yang bikin aku males dan nggak punya "Mood" untuk nulis di Blog.untung lah tadi aku nonton film "kambing Jantan", tau kan kambing jantan?? film yang yang di angkat dari buku best seller dan buku itu juga di ambil dari catatan harian si pengarang di Blog, sambil nonton filmnya, aku juga iseng-iseng buka blognya si pengarang "Raditya Dika" di . nah ini juga yang bikin aku pengen nulis saat ini. walaupun tulisannya nggak jelas,yang penting nulis aja..

Kembali lagi ke cerita awal, bolak-balik kampus sebenarnya bosan juga tapi demi skripsi terpaksa aku lakukan hampir tiap hari dalam sebulan ini, walaupun ke kampus cuma buat liat-liat pengumuman di depan kator Jurusan,itu bisa meringankan beban dikepalaku. tapi biasanya juga ke kampus cuma buat nyari refrensi di perpus. setelah sekian kali ngadep dosen pembimbing, hasilnya selalu di tolak, dosen pembimbingku namanya Bapak Tur mudzi, biasa di panggil pak Tur..beliau orangnya super sibuk, jadi setiap kali ditemui dikantor rektorat biasanya sering nggak ada dan kalaupun ada biasannya keburu ada rapat. jadinya jarang aku konsultasi.

Yang terakhir kemaren hari kamis akhirnya bisa bimbingan dirumah beliau, biasanya nggak pernah Pak Tur menerima mahasiswanya bimbingan di rumahnya, tapi ini nggak tau kenapa setelah ditelepon beberapa kali ngak diangkat akhirnya beliau angkat (ini yang nelpon temenku Umam, dia juga satu bimbingan sama aku) dan minta kita dateng kerumahnya. tapi seteglah itu apa yang terjadi,,ditolak lagi-ditolak lagi...beliau bilang sama aku, rurang lebih begini dialognya:
pak tur : mana pnya mu?

Aku : ini pak..
pak tur : lo...kemeren kan aku bilang, sebelum kamu melangkah jauh, kamu pahami dulu teori dasarnya, punya mu ini masih kabur, masih belum jelas..
aku : iya pak, sudah pak...
Pak tur : kalo sudah coba jelaskan..
aku : "bla...bla...bla....." (aku jelasin ke pak Tur).
Pak Tur : aku masih ragu, coba kamu bawa dasar teori kau ini, kedudukannya dalam matematika dimana dan bukunya apa, pengarang siapa?
aku hanya tersenyum kecut sambil dengerin ocehan Pak Tur yang Panjang Lebar. kemudian Pak tur...
Pak Tur : ya udah, kalau gitu kamu pelajari dulu teori kamu ini sampe paham, bawa buku penunjangnya, dan nanti menghadap saya lagi..kalau besok aku ngak ada, sabtu juga nggak ada, berarti hari senin kamu temua saya lagi..
Aku : baik pak, terima kasih..tapi pak dimana saya bisa temua Bapak?
Pak tur : gampang lah,, nanti kamu Bell saya dulu..ok?
Aku : baik pak...

Sekarang hari minggu, berarti besok aku harus menghadap dosen tercinta Pak Tur, kebetulan kemaren aku sudah daper buku refrensi dari perpustakaan kota Malang. mudah-mudahan besok semua bisa lancar dan sesuai dengan yang aku harapkan.amin....


###

nah..disamping sebulan kemaren disisi dengan bolak-balik kampus dan perpustakaan, ternya setelah aku ingat-ingat, lumayan banyak diisi dengan wisata ato jalan-jalanlah..yang pertama ke "Bendungan Karangkates" didaerah malang selatan, bersama temen-temen "Teater Langit". biar lebih jelas dan mantap ini dia nih fotonya....

kemudian aku juga ke "Bendungan Selorejo" didaerah pujon malang kabupaten sebelum kediri. kalo ini aku bareng temen-temen "halakoh" ato lebih mudahnya temen-temen kelompok diskusi, tapi maap fotonya belum sempet aku uploud soalnya masih ada di kameranya Ridho.
disamping itu sebulan ini juga jalan-jalan walimahan,ada dua walimahan yang aku hadiri, pertama, pernikahannya mbak Astrid, dia ini penyiar Radio Kencana fm 98.6, aku dateng sama temen pas sama-saam diklat n' magang di radio Kenca, dia Cipa dan Fendy, tapi diacara ketemu ama bnyak anak radio,lebih tepatnya penyiar-penyiar radio. yah begitulah....ini dia fotonya:

trus kemudian walimahan selanjutnya ke kediri pernikahannya Rinta Puspita, dia anak Radio Green fm.kesananya bareng temen-temen "GREEN fm" naik mobil Grand Mix, sopirnya Fuad, dikediri kita masih jalan-jalan dulu maklumlah mumpung lagi bawa mobil sendiri, mampir dulu di simpang lima narsis-narssan dulu sampe puas, pulangnya masih mampir lagi dibendungan selorejo sekedar untuk solat magrib sekalian menyaksikan tenggelamnya matahari n dinner. ada yang nraktir kok, si maneger Erwin, thank's ya bro......

nggak cuma itu, masih bnyak lagi yg aku knjungi sebulan ini, tapi nggak usah diceritakan semua, nnati nggak muat Blog-ku ini.
yah..itulah untuk edisi ini...cukup sudah..udah capek ne tangan ngetik terus...
tunggu edisi selanjutnya.

No comments: