Pages

Sunday, August 16, 2009

Kantor Pos Berubah...

Kemaren aku tidur lama banget. Setelah dari semaleman di Merah Putih Net, akhirnya pagi-pagi sekali aku langsung pulang ke Kosan, eh bukan kosan ku ding…lebih tepatnya pulang ke ungsian ku, hehehe…biasalah sejak sebulan yang lalu aku pindah dari kosanku yg lama dan ngungsi di kosan Bro Erik, di Sempoa Kreatif. Pagi itu sesampenya di Kos eh ternyata temen-temen udah pada sarapan, si Reedho lagi sarapan bakso yg dibelinya dari warung Kediri sebelah tumor kosan, si Bro Erik lagi nyuci setumpuk piring kotor dengan sambil bernyanyi, akhirnya aku juga pengen sekali sarapan, langsung saja ku ambil telor n di goring, makannya nasi telor special buatanku sendiri.
Nggak tau knapa setelah sarapan langsung ku rebahkan tubuhku di tempt tidur, mungkin kecapean setelah begadang semaleman. Dan ya ampuuun……. gk terasa bangun-bangun udah jam 12:00. Mati aku.. sial… mungkin ini gara-gara nggak baca doa dulu sebelum tidur, padahal dulu udah sering sekali diingettin ibu,” conk… jangan lupa kalo mau tidur doa dulu”. Ini nih akibat nggak nurut kata ibu…. heheheh… emang sial, padahal seharusnya jam 09:00 pagi itu aku harus ke kampus ke jurusan liat daftar skripsi yang masuk dan ada janjian juga sama dosen. Tapi nggak apalah… nasi sudaj jadi bubur dan waktu yang sudah lewat nggak mungkin balik lagi, hadapi ini dengan senyuman, senyuman termanis…
Siang itu aku langsung meluncur ke kampus pake motor Karismanya Bro Erik…dan tiba-tiba di jalan HP-ku bordering, dan halooo….ternyata si Joss Herman yang nelpon, dan sialnya lagi aku baru ingat kalo pagi itu juga aku udah janji ama Joss herman untuk ngirimin foto Copy ijazahnya mulai SD sampe SMA.. udah langsung ku tancep gas menuju kampus, dan ternyata kantor udah tutup, semua udah di kunci..nggak piker panjang, langsung aku banting setir menuju ke kantor Pos kota setelah meng-Copy ijazah..
Nah..sesampainya di Kantor Pos, aku noleh sana-sini kok gini ya….kok udah berubah ya ruangannya, sambil menggaruk kepalaku aku berjalan seperti orang begok kebingungan nyari tempat jualan amplop, kalo dulu biasanya turun dari parkiran aja udah keliatan kios penjual amplop, sekarang. eh…..sungguh beda. Padahal aku inget-inget buru sekitar 2-3 bulanan deh aku nggak kesini. ..tapi perubahan ini lumayan lebih baik lah…sudah tertata rapi tata ruangnya, dan setelah aku dapet amplop dari kios sebelah kantor (sekarang udah pindah di luar) langsung saja ke petugas, dan ini dia ne yang beda dari Kantor Pos; pelayanannya Ramah, nggak kayak dulu pas aku mau ngambil duit kiriman dari western Union, petugasnya Jutek abis…mbak pelayannya juga lumayan Cantik, beda-beda tipis lah sama miss Indonesia 2009, hehehehe….
Yah…mudah-mudahan lah kedepannya kantor Pos Indonesia berevolusi menjadi lebih mantap, ajib, dan lebih baik tentunya…. bravo Indonesia…. Merdeka… mumpung sekarang agustusan, besok tanggal 17…
MERDEKA>>>MERDEKA>>>>>>MERDEKA>>>>>>>>




No comments: