Pages

Saturday, August 29, 2009

Hari Ulang Tahun-ku

Hari Ulang tahun, mungkin merupakan hari yang sangat sepesial bagi kebanyakan orang, entah itu ulang tahun pernikahan, ulang tahun kemerdekaan, ulang tahun kelahiran ato ulang tahun lainnya... tak heran kalo hari ulang tahun sangat ditunggu2, bahkan sampe dipersiapkan pesta yg sangat meriah, coba saja liat pesta ulang tahun RCTI yg diadiin kemaren, sungguh sangat meriah dan dahsyat, karna yg bawakan acara si Trio dahsyatnya RCTI, tau kan?, siapa lagi kalo bukan Luna, Raffi ama Olga. liat juga pesta ulang tahunnya para artis, dengan berbagai model acara dilakukan, ada juga yg menjadikan hari ulang tahun sebagai ajang ngerjain temennya yg lagi ulang tahun, di lempari telor busuk lah, di sirami minyak, di lempar ke kolam renang, dan apalah yg lainnya.....pokoknya bushet gila abis...

Dan kemaren, 2 hari yg lalu tepatnya tanggal 27 Agustus, merupakan hari kelahiran-ku, hari yg aku sendiri sebenernya nggak sadar kalo hari itu hari ulang tahun-ku, aneh emang, kalo nggak reedho yg ngingatin aku mungkin aku nggak akan sadar sampe aku sadar sendiri...hehehe.. kalo hari ulang tahun begitu spesial n bahagiakan bagi mereka, tapi sama saja, biasa aja kalo mnurut aku, karna hari ulang tahun seharusnya menjadi hari intropeksi diri dan hari muhasabah. Coba aja bayangin hari ulang tahun kan sama saja dg bertambahnya umur kita, kalo umur kita bertambah sama saja juga jatah umur kita berkurang...Hiiii.... makanya, pas setelah diingetin Reedho aku langsung inget2 lagi lembaran perjalananku setu tahun ini, itu yg biasanya aku lakuin setiap tahun.

Sedikit cerita ne...kemaren pas hr ulang tahunku, ada2 ajah hal yg dibikin ulah temen2, temen2 Teater Langit. Ini kumpulan temen2 setengah normal, kumpulan temen2 nggak jelas, gila, sinting, biasa lah anak2 Teater, ya emang kayak gitu, termasuk aku didalamnya...hehehe, . pas aku mau ketempat kerja, dijalan aku inget kalo malem ini jm 7 ada latian temen2 Teater Langit tempatnya di UNISMA, tempat persisnya sih aku nggak tau disebelah mana, yang jelas di UNISMA, dan kebetulan juga aku baru inget kalo yg bawa kunci Ruko si Bos Cemet, dia juga ada disana. Karna emang bos cemet ini yg menjadi Sutradara di Pementasan, tanpa sadar aku udah nyampe di UNISMA, toleh kanan toleh kiri kok nggak ada ya temen2, akhirnya aku liat motor Revo, itu dia tu motor si Bos cemet.

Aku samperin ternyata bener temen2 pas Lg sibuk memerankan adegan masing2. Langsung sja aku du2k diantara mereka, sampe sekitar jm 10-an latian bubar, dan.... bushet.... ternyata ada aja salah satu dr temen2 yg nyeletuk, “ ehm...kayaknya ada yg Lg ulang Tahun ne”, dan lang sung seketika itu, aku yg jd ajang bulan2nan mereka, aku di kerjain abis2-an... rambutku di semprot pake cat pewarna rambut.. gila ne anak....rambutku yg pas mau berang di rapikan kahirnya berubah kayak rambut Bule kesasar di Hutan,heheeh....nggak jelas warnanya, berwarna-warni... akhirnya aku pasrah ketimbang babak belur karna di pegangin ama mereka....huh emang hari yg aneh... berkumpul dg orang2 aneh, akhirnya aku ikut2tan jd aneh deh....

Biar tambah aneh...ne aku tampangin juga gambar orang2 aneh...

lagi disemprotin....


seneng liat orang dikerjain..

7 comments:

erikmarangga said...

haha...ane aja nggak tahu. sorry for that

Happy belated birthday my lovely brother. wish all the best cover your life.

Mr. X said...

HAPPY BIRTDAY TO YOU MY FRIEND...

Ibel said...

@ Bro Erik: hehehehe......No what2 bro..thanks a Lot...

@ Lover :
Thanks deh.....

mbah jiwo said...

semprot2 lagi...

Eko Ariwibowo said...

wah, ada yg lagi ultah..

met ultah ya bro! ditunggu traktirannya, ngga usah jauh2, 14045 aja.. hehehe, bercanda ^^

Myus said...

tambah tua..cepet tobat ya nak !

ayo semprot !
injak !
gampar !
cubit !
sentil !

(ini tawuran atau perayaan sih?)

aditiya harjon bahar's blog said...

eh eh...
visit and coment on my blog please...

tengkyu...